Senin, 03 Juli 2017

Umur Baru 26, Tapi Kulit Wanita Ini Sudah Seperti Nenek-nenek


Bisa dikatakan, kulit seseorang bisa dapat menjadi indikator bagi orang lain untuk menebak usianya. Ini dikarenakan kulit kerap menjadi sorotan sehingga praktis membutuhkan ektra perawatan. Tak heran jika para selebriti dan model rela mengeluarkan biaya mahal demi untuk menjaga kekencangan dan keindahan kulitnya.

Namun model cantik bernama Sara Geurts dari Minneapolis, Amerika Serikat ini siap mendobrak semua pandangan itu. Keadaan kulit Sara mengalami kelainan dan mengkerut. Meski begitu, dia justru siap memamerkannya sebagai bagian dari kecantikannya. Padahal berdasarkan beberapa survei masyarakat, ternyata masyarakat modern kebanyakan juga berpendapat bahwa kecantikan kulit sangatlah esensial. BANDARQ ONLINE

Bagi wanita, terutama kulit merupakan salah satu mahkota kecantikan. Memngingat pendapat menurut umum seseorang dinilai cantik jika kulitnya juga indah. Itulah sebabnya mandi matahari (sun bathing) juga sering dilakukan karena dinilai akan membuat kulit mereka menjadi lebih indah kecoklatan (tanning).

Dalam kasus sara, dirinya yang berumur 26 tahun tersebut tak tampak muda belia. Malahan, wajahnya kelihatan lebih tua dari usianya. Selain itu, kulitnya juga mengkerut, terutama dibagian lengan dan perut, serta leher. Ini semua dikarenakan Sara terkena penyakit Dermatosparaxis Ehlers Danlos Syndrome (EDS). EDS merupakan kondisi generik yang menyebabkan kulitnya kendur dan mengkerut di sepanjang hidupnya.

Sara sempat membenci kondisinya tersebut, apalagi dia sering menjadi bahan ejekan, sejak 2015, hidupnya berubah setelah Sara justru bisa mensyukuri keadaanya. Ia lantas secara mental merasa lebih siap untuk mengoptimalkan apa yang dialami dan dimilikinya. Sara Geurts tetap percaya diri menjadi model meski kulitnya kendor dan mengkerut. DOMINOQQ TERBAIK

Dia mendapat dukungan dari beberapa pihak untuk justru mengekspos kondisinya sebagai bagian dari esensi kecantikannya. Sebuah halaman media sosial Tumblr yang mendukung dan membantu wanita yang kurang sempurna untuk bangkit, membuat Sara menemukan kepercayaan dirinya.

Ia mengaku merasa tersentuh sewaktu orang mulai memperhatikan dirinya dan memberi komentar positif. Fotonya mendapat 25.00 like setelah disebarkan di dunia maya. Dia juga mendapat dukungan banyak orang untuk tampil lebih percaya diri sebagai model agar menginspirasi orang lain yang juga memiliki kekuranga fisik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar