Selasa, 11 Juli 2017

Pria Ini Tega Kubur Pacar Hidup-Hidup, 8 Bulan Kemudian Peristiwa Mengerikan Terjadi


Harta dan kekayaan bisa membuat seseorang buta dan tak ingat lagi mana yang benar dan mana yang salah. Seperti yang dilakukan oleh pria asal Tanzania ini, demi mendapatkan kekayaan secara instan, ia tega mengubur pacarnya hidup-hidup. Pria ini awalnya mendatangi seorang dukun dan meminta agar di lekas kaya.

Dukun ini kemudian memerintahkannya untuk mengubur wanita yang ia cintai hidup-hidup. Setelah pulang dari dukun, tanpa pikir panjang pria ini segera mengubur pacarnya yang masih hidup dan sehat. Ia memasukan wanita malang tersebut ke dalam sebuah lubang dibelakang rumahnya.

Dia membaringkan pacarnya di bawah tanah kemudian menutupnya dengan papan dan bangku. Tak hanya itu, ia juga menimbunnya dengan tanah. Meski telah dikubur, pria ini memberi makan pada pacarnya dua kali dalam seminggu dalam bentuk cair. BANDARQ ONLINE

Hingga akhirnya, seorang tetangga yang curiga melaporkan hal tersebut kepada polisi. Tak ayal, ketika polisi datang ke lokasi dan membongkar lubang tersebut, polisi berhasil menemukan dan menyelamatkan gadis tersebut. Meski telah terkubur salama delapan bulan, wanita ini masih hidup. Namun, ditemukan banyak luka di sekujur tubuhnya.

Dokter juga mengatakan bahwa otot punggung wanita ini mengalami masalah karena terlalu lama terbaring di tanah. Gadis yang awalnya cantik itu, kini tampak menyeramkan karena kehilangan banyak berat badan. Bentuk fisiknya juga tak lagi dikenal karena kejadian kejadian mengerikan tersebut. DOMINOQQ TERBAIK

Dia benar-benar telah berubah karena perilaku biadab yang dilakukan oleh pacarnya sendiri. Kini, ia tengah menjalani perawatan insentif dari tim medis untuk memulihkan kesehatannya, Sementara pacarnya tengah mempertanggung jawabkan perbuatannya di balik jeruji besi. Memiliki harta melimpah memang sangat menggiurkan, tapi untuk mendapatkannya tentu tidak mudah. Jangan seperti pria ini, karena ingin kaya secara instan malah tega mengubur pacarnya hidup-hidup.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar