Kamis, 06 Juli 2017

Terbongkarnya Rahasia Istri yang Selalu Matikan Lampu Saat Bercinta, Suami Minta Cerai


Karin, wanita berusia 28 tahun menghadapi sidang perceraian. Pada persidangan tersebut mengungkap salah satu alasan kenapa ia ingin berpisah dengan wanita yang telah dinikahinya selama empat tahun. Pria tersebut menceritakan tentang perilaku istrinya selama empat tahun berumah tangga dengannya namun setiap kali berhubungan badan selalu meminta dalam keadaan gelap gulita.

Pria tersebut tak pernah tahu kenapa Karin meminta hal tersebut. Ia juga merasa curiga karena setiap kali melakukannya, istrinya tak mau keras-keras. "Saya itu curiganya, kalau keras-keras istri ngelarang. Sensinya enggak ada. Pokonya sering tengkar sama istri karena enggak mau keras-keras," katanya di sela-sela talak cerainya di Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya. BANDARQ ONLINE

Dengan didampingi pengacaranya, suami Karin menceritakan bagaimana dirinya merasa tertekan dan stres dengan sikap istrinya tersebut. Ia tak mampu melampiaskan hasratnya untuk berhubungan suami istri dengan berbagai posisi. Khayalannya mengenai posisi 69, doggy style dan lain sebagainya tak pernah bisa terpenuhi.

Dirinya mengaku sempat mau ketempat lokalisasi, namun dirinya takut berdosa. "Saya itu  mau 'jajan' sebenarnya tapi takut dosa. Ya akhirnya sampai sekarang ya enggak berani melakukannya," jelasnya. Pada akhirnya semua yang disembunyikan oleh Karin terbongkar juga pada Juni lalu..

Ketika itu, pria yang tinggal di perumahan Lidah Kulon itu sedang sangat ingin dilayani oleh istrinya. Karena sudah sangat berhasrat, ia melakukan dengan cukup keras. Karin berteriak ketika itu dan dimarahi oleh suaminya yang menganggap teriakan tersebut berlebihan. Karena marah, pria tersebut lantas menyalakan lampu dan dia sangat kaget dengan apa yang dilihatnya. DOMINOQQ TERBAIK

Pria yang berkerja sebagai pegawai di pemprov Jatim mengaku melihat banyak sekali lendir putih dan hampir mirip dengan kanji di alat vital istrinya. "Aku langsung muntah-muntah. Sejak itu saya enggak mau lagi menyentuh istri. Intinya saya sudah jijik. Kalau lagi pingin, Tak buat jalan-jalan saja biar enggak stres,"

Sementara itu Karin menjelaskan jika dirinya memang sedang menderita sakit. "Sudah keputihan lama sejak SMA. Enggak bau ko, tapi emang banyak gitu," Karin juga mengaku jika sudah dan sedang menjalani pengobatan di klinik dan bahkan dokter spesialis kulit dan penyakit kelamin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar