Rabu, 05 Juli 2017

Duh, Cewek Ini Pamer Dada dan Buka Celana Diatas Motor


Sebuah vidio menjadi perhatian netizen karena menampilkan seorang wanita yang dengan santai memamerkan bagian dadanya dijalan raya. Wanita yang duduk dibonceng menggunakan motor jenis vespa ini tanpa sungkan mempertontonkan bagian dadanya yang benar-benar terbuka.

Sontak, apa yang dilakukan wanita ini menjadi perhatian para pengguna jalan. Mereka beramai-ramai mendekat untuk mengambil gambar dan merekam aksi gila wanita tersebut. Namun, bukannya malu menjadi perhatian pengguna jalan, wanita ini malah melakukan hal yang lebih gila lagi. BANDARQ ONLINE

Tanpa sungkan, ia mengangkat tanganya agar dadanya terlihat jelas. Wanita berambut panjang itu juga menaikan roknya dan berusaha melepas celana dalam yang dikenakannya. Namun karena kesulitan ia pun mengurungkan aksinya. Video ini diposting oleh akun Facebook Video Lucu 757.

Meski bagian dadanya terbuka lebar dan terlihat jelas, wajah wanita ini tertutup masker hingga tak terlihat jelas siapa dia sebenarnya. Gara-gara aksi gilanya di jalan raya ini, arus lalu lintas mendadak riuh karena tak sedikit pengguna jalan yang mengikuti laju motor vespa berwarna merah yang ditumpanginya. Sejumlah pengendara motor juga beberapa kali membunyikan klakson menyemangati aksi wanita tersebut. DOMINOQQ TERBAIK

Anehnya, meski wanita yang diboncengnya jasi pusat perhatian, pria pengendara vespa tampak biasa saja. Ia juga sama sekali tak menghiraukan kericuhan yang terjadi disekitarnya. Namun tak ada keterangan dimana dan kapan peristiwa menghebohkan tersebut terjadi. Tak disebutkan pula kondisi wanita itu, apakah dalam kondisi sadar atau sedang mabuk.

Dalam vidio berdurasi 1 menit 36 detik itu, terlihat wanita ini memang tak mengenakan pakaian bagian atas sehingga membuat bagian dadanya terlihat jelas. Sejak diposting video ini telah ditonton puluhan ribu kali oleh pengguna Facebook. Sementara di youtube, video ini telah ditonton lebih dari 7 ribu kali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar