Selasa, 27 Juni 2017

Usai 'Ngamar" dengan Wanita Panggilan, Pria Tewas Sebelim Sempat Kenakan Pakaian

Karyawan Wisma di Jalan Topaz, Makassar, menemukan seorang tamunya tewas dalam kamar dalam keadaan tanpa pakaian di tempat tidur. Korban tanpa identitas diperkirakan berusia 50 tahun check-in bersama seorang wanita panggilan yang diketahui berinisial H.

Saat korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, H H sudah tidak ada di kamar dan telah meninggalkan wisma terlebih dahulu. Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Burhanuddin mengatakan, jenazah korban ditemukan pertama kali ditemukan oleh karyawan wisma, GB.

Saat itu, karyawan itu hendak memberitahukan korban bahwa sewa kamar 106 telah habis. "GB mengetok pintu kamar, namun tidak dibukakan oleh korban. GB kemudian membukakan pintu dengan menggunaka kunci cadangan. Di situlah korban ditemukan dalam keadaan telungkup telanjang bulat," Katanya. BANDARQ ONLINE

Dengan begitu, lanjt Burhanuddin, karyawan wisma langusng menghubungi Polsekta Panakukang. Polisi dan tim kedokteran Polisi (Dokpol) Bhayangkara dan tim Inafis Polrestabes Makassar tiba di TKP dan melakukan olah TKP. Dari olah TKP, tidak ditemukan bekas tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Dilokasi kejadianpula, tidak ditemukan obat-obatan. Polisi hanya menemukan alat kontrasepsi bekas pakai. Dugaan sementara, korban tewas akibat sakit jantung. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum," tuturnya. DOMINOQQ TERBAIK

Burhanuddin mengungkapkan, dari pengakuan karyawan wisma, korban cek in bersama seorang wanita panggilan yang diketahui berinisial H. "korban datang sama H di wisma sekitar pukul 05.15 Wita. Tapi teman wanitanya sudah pulang sekitar pukul 06.00 Wita. Karyawan wisam sudah dimintai keterangannya dan sementara dicari perempuan H untuk dimintai keterangannya,"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar