Minggu, 25 Juni 2017

Ahok Beri Ucapan Selamat Idul Fitri

Ucapan selamat hari raya mengalir dari segala penjuru dan juga turut meramaikan media sosial. Para pejabat pun berlomba-lomba memberikan ucapan selamat hari rayanya melalui akun media sosial pribadinya masing-masing.

Tak kercuali dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Kemeriahan Lebaran Jokowi: Gelar Open House hingga Maaf-maafan dengan Anies-Sandi!
Meski sedang ditahan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok Jawa Barat karena kasus dugaan penodaan agama, dirinya masih menyempatkan diri untuk memberikan ucapan selamat hari raya yang di rayakan oleh umat Muslim.

Diwakilkan oleh tim medianya, Tim BTP yang mengunggah sebuah foto ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438Hijriah, di akun Instagram pribadi Ahok, @basukibtp. Dalam keterangan fotonya tersebut, Tim BTP menuliskan ucapan tersebut bagi seluruh saudara dan sahabat Muslim di Indonesia yang merayajan Hari Raya Idul Fitri. Tak hanya itu, Tim BTP pun juga menyampaikan permoj=honan maaf pihak Ahok atas banyak dosa dan kesalahan serta perilaku yang tidak berkenan di hati. BANDARQ ONLINE

"Di-post oleh @timbtp

Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh saudara dan sahabat muslim. Selamat menyambut hari kemenangan, kembali menjadi suci.
Hikmah yang didapat saat berhari raya pulang kampung mengunjungi sanak keluarga, adalah silahturahmi. Merajut kembali tali agar ia kembali erat dengan bertemu dan saling memaafkan, mengikhlaskan, DOMINOQQ TERBAIK
Di kesempatan ini pula kami dengan tulus ingin meminta maaf atas banyak dosa dan kesalahan kami, perilaku kami yang tidak berkenan di hati. Semoga Tuhan Melapangkan hati kita untuk saling memaafkan" tulis Tim BTP di akun Instagram pribadi Ahok, @basukibtp.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar