Kamis, 22 Juni 2017

Pelayan Kafe Ini Diduga Bunuh Diri di Samping Sang Anak


Wanita muda yang saehari-hari dikenal dipanggil Jesica (30) diduga bunuh diri di kamar mandi rumah kontrakannya. Wanita  berasal dari Lampung Waykanan ini ditemukan pertama kali oleh pacarnya berinisial DI (38).

Informasi di lapangan, kabar tewasnya wanita muda ini pertama kali diinformasikan oleh sang pacar, DI yang menginap di rumah Jesica. Kemudian oleh RT setempat dilaporkan ke polisi. Mendapatlaporan itu jajaran Polres OKU bersama tim indetifikasi langsung meluncur ke lokasi kejadian. BANDARQ ONLINE

Saat itu mayat sudah diletakkan di ruang depan dan sudah di tutup selimut oleh DI. Beberapa warga sekitar TKP mengaku kaget dengan tewasnya wanita yang akrab disapa Jesica itu. Sejumlah ibu rumah tangga mengaku prihatin menyaksikan anak korban yang masih berusia sekitar 4 tahun. Balita bernama Arjun ini nampaknya belum mengerti jika bundanya sudah tiada.

Bahkan saat warga sudah ramai datang ke rumah si bocah malang ini masih tertidur pulas di dekat jenazah ibunya. Polisi di bantu warga berusaha membangunkan bocah kecil ini saat jenazah mau dibawa ke Rumah Sakit Dr Ibnu Sutowo.

Di lokasi kejadian puluhan polisi mengamankan lokasi kejadian. Tampak juga Danramil Kota Baturaja Kapten Johani SAg. Peristiwa tewasnya wanita yang sehari-harinya pegawai kafe ini menyita perhatian warga setempat. Warga berduyun-duyun ingin menyaksikan korban yang diduga bunuh diri ini. DOMINOQQ TERBAIK

Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari didampingi Kasat Reskrim AKP Harmianto SH MH yang dikonfirmasi mengatakan saat ini polisi masih mendalami kasus dugaan bunuh diri.
"Dugaan sementara tewas karena bunuh diri. Namun polisi masih mendalami kasus ini dan memeriksa saksi-saksi termasuk DI yang bersama korban saat kejadiaan," terang Kapolres seraya menambahkan DI yang juga pacar Jesica saat ini diperiksa sebagai saksi.
Sedangkan balita yang masih berumur 4 tahun yang ditinggal ibunya saat ini masih di Polres OKU karena Jesica tidak memiliki keluarga di Baturaja.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar