Jumat, 23 Juni 2017

Kursus Cara Menggaet Pria Kaya, Bayar Rp 5 Juta Peserta Dijamin Bisa Raup Puluhan Hingga Ratusan Juta


http://nagaqq.com/Register.aspx?lang=id
Wanita bernama Praiya Suriya belakangan ini menjasi viral di media sosial  karena pengakuannya yang sensasional soal urusan bercinta dan mendapatkan uang dari aktivitas itu. Ia mengaku sudah berhasil mengencani 5.000 pria dan membuka kursus khusus untuk mengajarkan para wanita cara menggaet pria kaya raya.

Dilansir dari Coconut Bangkok, Praiya membuka kursus itu dan mempromosikannya melalui jejaring facebook. Melalui sebuah klub yang ia bentuk, ia mengajarkan para wanita Thailand bagaimana cara mendapatkan pacar yang bisa di anggap sebagai 'ATM berjalan'. BANDARQ ONLINE

Praiya juga menjamin jika cara yang ia miliki itu ampuh untuk menaklukan serta mendapatkan sejumlah uang dan hadiah mahal dari para pria kaya. Menurut Praiya, dalam group chat tersebut para muridnya akan belajar hal berikut:
- Trik untuk bisa meminta uang, yang dijaminnya 100% minta duit untuk belanja dan sebagainya.

- Sebuah strategi seks yang mendetail, sehingga para perempuan bisa merasa percaya diri serta berhubungan badan seperti seorang profesional.

- Cara bernegosiasi kompensasi sebelum pergi liburan dengan pasangannya, serta meminta gaji, rumah hingga mobil.

- Bahasa Inggris dan Arab untuk meminta uang.

- Dan terakhir bernegosiasi sebelum berkencan.

Lalu biaya yang harus dikeluarkan untuk mengikuti kursus tersebut? Untuk kelas VIP, Praiya menarik bayaran sekitar Rp 5,5 juta Rupiah. Praiya akan menempatkan anggota klubnya untuk mendapatkan pria kaukasia atau Timur Tengah.

Pembinaan untuk kelas VIP tersebut akan dilaksanakan via grup pribadi di aplikasi LINE. Meski meminta bayaran jutaan, namun Praiya menjamin dengan trik yang ia ajarkan, seorang wanita bisa mendapatkan uang Rp 40 hingga Rp 100 juta dari pria kaya. DOMINOQQ TERBAIK

Bagaimana menegosiasi kompensasi sebelum anda berkencan atau berlibur bersamanya. Bagaimana meminta gaji, rumah, kondominium, atau mobil,"tulis Praiya memasarkan jasanya. kursus yang dibuka oleh Praiya itu tentu saja menuai pro dan kontra dari warganet.

Banyak warga Thailand yang merasa marah dengan Praiya. Dibukanya kursus tersebut di anggap sebagai pelecehan terhadap para wanita Thailand. Ada juga yang menganggap jika kursus yang dibuat oleh Praiya itu termasuk dalam kategori prostitusi.
Namun beberapa wanita lain  meninggalkan pesan dukungan di halaman Facebook Praiya. Ada yang mengatakan bahwa mereka akan menabung untuk mengikuti kursus kencan Praiya.

http://nagaqq.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar