Minggu, 11 Juni 2017

Nenek 88 Tahun Ini Batal Diperkosa Karena Ucapanya yang Bikin Takut Penjahat


Perempuan, anak-anak dan orang tua sering kali menjadi korban kejahatan. Para penjahat menargetkan mereka karena sosoknya yang di anggap lemah. Perampok hingga pemerkosa bisa saja menimpa mereka.

Seperti yang di alami seorang nenek bernama Helen Reynolds. Nenek berusia 88 tahun ini tinggal sendirian di rumahnya yang ada di Perkesburg Pennysylvania, Amerika Serikat.
Tiba-tiba pada suatu hari, dia mendengar seseorang berusaha untuk masuk ke rumahnya.

Pria tersebut masuk dan mengambil barang-barang Helen, termasuk uang tunai. Tak hanya itu, sang penjahat juga berusaha memerkosanya, namun, Helen memikirkan sebuah cara agar dirinya lolos dari aksi sadis sang penjahat. BANDARQ ONLINE

Saat pria itu mulai mendekatinya, nenek ini menceritakan cerita saat suaminya meninggal. Pada saat itu, kondisi Helen diikat dengan lakban, namun masih bisa berkomunikasi dengan si penjahat. Helen pun mengungkap fakta tak terduka yang membuat si pelaku ngeri dan ketakutan.

Nenek ini mengatakan bahwa dirinya mengindap HIV yang di dapat dari sang suami. ia juga mengatakan bahwa suaminya telah meninggal karena penyakit tersebut. "Baiklah, jadi begini, kamu mungkin harus tahu kenyataannya. Aku mengindap HIV dan suaminya telah meninggal karenanya,"ungkapanya pada si penjahat pada waktu itu. DOMINOQQ TERBAIK

Padahal ternyata, apa yang di katakan Helen adalah bohong, tak hanya itu saja, trik Helen pun masih berlanjut. Nenek berusaha menenang sang pelaku di bagian vitalnya hingga ia merasa kesakitan. Helen percaya bahwa argumennya lah yang telah menyelamatkan hidupnya. Aksi Helen ini dianggap sangat berani.

Namun, sayangnya, pihak berwajib belum melakukan penangkapan terhadap pelaku. Sang pencuri akhirnya berhasil kabur dan membawa uang Helen. Tapi, untungnya, nyawa Helen masih bisa selamat. Jika kamu mengalami kejadian serupa, apakah kamu akan bertindak berani seperti Helen?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar