Kamis, 15 Juni 2017

Keponakan Julia Perez, Melihat Jupe Dan Langsung Nunjuk ke Atas



Cerita penampakan arwah Jupe di rumah kediamannya kembali mencuat. Belum genap 7 hari paska meninggalnya Yuli Rahmawati alias Julia Perez alias Jupe, seorang bocah kembali menangkap penampakan arwah Jupe sedang menaiki anak tangga di rumahnya.

Padahal hingga kamis malam pengajian atau tahlilan untuk almarhumah Jupe terus digelar keluarga di perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur. Namun dari pengakuan bocah itu kepada ibunya, yakni Nia Anggia (adik pertama almarhumah) menyaksikan sosok bibinya sedang berjalan-jalan di antara anak tangga di rumahnya. BANDAR POKER

"Si Beby, anak saya yang paling bontot itu, dia bilang, 'Uwi, Uwi, Uwi (panggilan ke bibi Jupe)' gitu kan di langsung nunjuk ke atas," cerita Nia anggia.
Nia Anggia tak meyakini betul kejadian yang di saksikan anaknya. Ia hanya menganggap kemungkinan itu ada.

"Entahlah itu benar atau tidak?Tapi, mungkin saja itu rohnya (Jupe) masih ada di sekeliling kita," Tak hanya Nia Anggia, sebelumnya adik Jupe lainnya, Della juga punya kesaksian yang sama. Menurut pengakuan Della, ketika ia tidur di kamar almarhumah, penampakan Jupe muncul juga di mata ayah tirinya, Sammy.

Kejadian ini beberapa orang yakin, jika penampakan Jupe itu benar adanya. Della mengaku ingat betul, bahwa pada malam saat ia tidur di kamr Jupe, dirinya hanya sendirian dan tidak sedang berada di dekat ibunya, Sri Wulansih. Ia tidur di atas sprey yang baru dipasang dan tak merasakan apa-apa sebelumnya. BANDARQ ONLINE

Namun ayah tirinya, Sammy justu melihat ada sosok lain yang tengah memeluk Della. "Kan aku tidur, jadi kan mama tidur di kasur kan, aku yang suruh. Kata papa aku, katanya pas aku tidur kayak ada yang pelukin aku," cerita Della saat ditemui di kediaman rumah duka di perumahan Raffles Hills, Cibubur Jakarta Timur.

Merasa tak yakin jika sosok yang memeluknya merupakan makhluk astral, Della hanya bisa menduga-duga. Sang ibunda yang mendengar cerita tersebut beranggapan, bisa jadi itu merupakan arwah almarhum Julia Perez yang tengah rindu kepada anggota keluarga. DOMINOQQ TERBAIK

"Terus aku bilang, kan bulan puasa nggak ada (makhuk astral) begitu. Tapi katanya kalau orang baru meninggal masih belum dilepas, apalagi bulan puasa kayak gini. mama aku juga sampai bilang 'mungkin kaka kali ya. Kangen' apa gimana?"cerita Della didukung mamanya.

Bagaimanapun, pihak keluarga tetap tak ingin terlalu memikirkan kejadian ghaib tersebut. Della yang memang sering tidur dikamar Julia Perez bersama anak-anaknya, juga berusaha tak ambil pusing soal kejadian misterius tersebut.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar