Minggu, 12 Maret 2017

Titi Rajo Bintang Tegur dan Marahi Ahok, Saat Ahok Bicara keras dan Kasar.

Agen BandarQ

Aktris dan pemain drum Titi Rjo Bintang mengaku pernah menegur dan memarahi calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Titi Rajo Bintang menambahkan, saat itu dirinya menegur perilaku dan tutur kata Ahok yang keras dan menurutnya cukup kasar.

"Dia (Ahok) juga dimaki-maki orang, dimarah-marahin orang.
Termasuk saya juga marahi dia, 'Pak, udah dong, gini-gini," Ucap Titi Rajo Bintang.

"Iya, saya tegur, 'Pak, Bapak udah, deh, jangan kayak begini, nggak usah terlalu begini,' dan segala macam, " ujar Titi mengutip tegurannya ke Ahok. AGEN BANDARQ

Usai ditegur, alih-alih merasa tersinggung atau marah, di kisahkan Titi Rajo Bintang, Ahok mampu menerima dan bahkan berterima kasih.

Hal itu pun membuat Titi Rajo Bintang semakin menghormati dan memandang Ahok sebagai sosok yang baik.

"Tapi (setelah ditegur), dia (Ahok) dengarkan. Hebat, dia itu bukan yang, 'Ah, nggak,'tapi, 'Iya, iya, gue ubah. Iya, nih, Ti, gue juga udah dimarahin sama ini, itu. iya, thank you, ya. 'Nah, yang kayak gitu, tuh, saya ngerasa dia punya hati nurani yang baik sebenarnya, " tutur Titi Rajo Bintang.

"Saya aja yang rakyat biasa dia (Ahok) terima dengan baik.
Kebanyakan, kalau pejabat lain, saya bilang kayak gitu, mungkin akan, 'Siapa lo?' Mungki, ya. Tapi dia, 'Iya, iya, gue mau berubah, kok"' tambahnya. DOMINOQQ TERBAIK

Sementara itu, Titi Rajo Bintang mengatakan kini telah melihat perubahan dari Ahok sendiri setelah mendapat banyak kritikan mengenai hal tersebut.

 Agen BandarQ


"Saya udah move on dari itu dan dia (Ahok) juga sudah berubah banyak kan. Dia itu udah banyak banyak dapat kritikan. Dia kasihan sebenarnya. Maksudnya, bukan bukan berarti dia senang lho jadi begitu," ujar Titi Rajo Bintang.

"Itu udah lewat, ya. Kalau mau lihat itunya (kasar) doang, nggak akan ada habisnya. Mungkin, dia (Ahok) dulu begitu karena diaberhadapan dengan orang yang perlu dibegitukan. Ada yang nggak mungkin, dia jadi seperti itu, " lanjutnya.

Titi Rajo Bintang mengaku tidak mempermasalahkan perilaku dan tutur kata kasar Ahok selama hal-hal tersebut pada akhirnya di perbaiki. BANDARQ ONLINE

"Mungkin, kaget aja kemarin dia (Ahok) terlalu bersemangat untuk bikin jakarta lebih maju. Namanya orang terlalu bersemangat, jadi kadang melakukan kesalahan. Jadi, menurut aku, ya, udah, tiap orang punya kesalahan, yang penting mau memperbaiki lagi, "kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar